3 Tips Jitu Memasang Umpan dan Lem Tikus Gajah Di Dalam Rumah

3 Tips Jitu Memasang Umpan dan Lem Tikus Gajah Di Dalam Rumah

Memasang jebakan untuk tikus memang harus disertai taktik khusus agar hewan cerdas ini tidak mudah lolos. Anda bisa menyediakan umpan yang tepat dan membiasanyakannya agar tidak curiga dengan jebakan yang anda pasang. Gunakanlah lem tikus Gajah agar proses dalam menangkap tikus jadi lebih mudah, tetapi sebelum itu perhatikan beberapa tips di bawah ini!

Tips Memasang Jebakan untuk Menangkap Tikus di Rumah

  1. Letakkan Jebakan di Area yang Sering Dilalui

Tikus merupakan hewan yang memiliki ingatan tajam, sehingga tak heran ia justru lebih mengenal seluk beluk rumah anda. Hal ini membuatnya hafal letak makanan yang anda simpan dan jalur yang aman untuk dilalui. Oleh sebab itu, area yang dilewatinya selalu tetap agar memudahkannya untuk berjalan karena hewan ini lemah dalam penglihatan.

Mengingat hewan ini sangat lemah dalam penglihatan, anda bisa memasan jebakan di area yang sering dilalui. Pastikan memasang jebakan dengan cara yang tepat agar tidak ada aroma tangan yang tertinggal. Tikus mengenali area sekitarnya dengan indra penciuman, sehingga anda harus memakai sarung tangan agar jebakan ini dapat mengecohnya.

Pastikan telah memasang di area yang tepat dengan menandai adanya kotoran di sekitar area tersebut. Area yang banyak kotoran dapat dipastikan selalu dilalui oleh tikus dan menjadi jalur amannya. Lem tikus Gajah ini bisa anda pasang beserta umpan yang mampu menarik minatnya dan jangan lupa untuk menutup tempat sampah agar tikus melirik umpan anda.

  1. Periksa Perangkap Setiap Hari

Sebelum memasang jebakan, anda bisa membiasakan tikus dengan umpan yang sama selama beberapa hari. Hal ini merupakan upaya untuk membiasakan tikus dengan area di sekitarnya, sehingga ia tidak curiga. Setelah tikus telah terbiasa dengan umpan yang dipasang, anda bisa memasang jebakan beserta umpan yang sama.

Pastikan anda selalu memeriksa perangkap tikus, sehingga tidak dikenali oleh tikus lain keesokan harinya. Bila ada tikus yang tertangkap, anda harus segera membuang bangkainya agar tidak membusuk di dalam rumah. Bungkus tikus secara rapi agar dan pastikan tidak terkena tangan agar tidak tertular beragam penyakit dari tubuhnya.

  1. Hindarkan dari Hewan Peliharaan

Anda harus lebih waspada bila memiliki hewan peliharaan di rumah, sehingga jebakan itu tidak salah sasaran. Pastikan meletakkan umpan dan jebakan di area yang tidak bisa dijangkau oleh hewan kesayangan anda. Dengan begitu, tikus dapat tertangkap di dalam lem tikus Gajah yang telah dipasang dan hewan peliharaan anda pun aman.

Jebakan untuk tikus ini bisa mengandalkan Cap Gajah yang dikenal ampuh menarik minat tikus. Selain itu, produk ini juga memiliki daya rekat yang kuat sehingga hewan pengerat tidak mudah lolos. Akan tetapi, anda harus memperhatikan 3 tips jitu tersebut agar jebakan yang dipasang dapat menangkap tikus secara efektif dan efisien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *